Cara Merubah Tampilan Windows 7 Seperti Windows 8

1 komentar
Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Windows 8 – Sistem Operasi Windows 8 merupakan sistem operasi terbaru yang baru saja dirilis pada pertengahan tahun 2012 lalu. Windows 8 membawa perubahan tampilan interface atau antar-muka yang mencolok khususnya pada start menu jika dibandingkan dengan Operasi Sitem Windows 7. Perusahaan Microsoft sebagai pemegang hak paten Operasi Sistem ini sengaja mengubah tampilan pada Windows 8 sehingga dapat dijalankan di perangkat PC maupun tablet.
Cara Mengubah Windows 7 Menjadi Windows 8
Walaupun telah dirilis tahun lalu, ternyata penjualan Operasi Sistem Windows 8 ini tidak signifikan. Walaupun Microsoft telah mengubah tampilan dan mengoptimasi dari Sistem Operasi sebelumnya sehingga aplikasi dapat berjalan dengan sangat ringan. Namun banyak konsumen yang merasa tidak puas karena Semua data atau file yang ada dipartisi HardDisk menjadi hilang saat diinstall ulang. Mereka lebih memilih cara mengubah tampilan Windows 7 menjadi Windows 8 dibandingkan dengan menginstall Windows 8 dari nol.
Cara Mengubah Windows 7 Menjadi Windows 8
Lantas bagaimana cara mengubah tampilan Windows 7 menjadi Windows 8? Tenang, yang sobat perlukan hanyalah mendownload installer Windows 8 Skin Pack. Kemudian menginstallnya ke dalam PC atau komputer sobat. Sebelum menginstall software pengubah tampilan windows 7 tersebut, pastikan PC atau komputer sobat telah terinstall .net framework dan visual c++ runtime.
Cara Mengubah Windows 7 Menjadi Windows 8
Berikut link download installer offline Windows 8 Skin Pack pengubah tampilan Windows 7 menjadi Windows 8 :
Windows 7 64bit: Download [mirror]
Windows 7 32bit: Download [mirror]
Khusus Windows 7 Starter dan Home Basic silahkan Unlock Aero effect dengan patch ini. Bagi sobat yang menggunakan Windows 7 selain Starter dan Home basic dapat langsung mengunakan installer offline tersebut. Jangan lupa, pastikan PC atau komputer sobat telah terinstall .net framework dan visual c++ runtime. Sebelum menginstall software pengubah tampilanWindows 7 menjadi Windows 8 silahkan close all program , setelah berhasil terinstall silahkan restart PC atau komputer kamu.
Semoga artikel cara mengubah tampilan Windows 7 menjadi Windows 8 bermanfaat!
author

Author : Cmonfrozen

Etiam mollis nec lacus ut tempus. Donec justo nisi, molestie nec hendrerit et, sagittis vel felis. Aliquam porttitor turpis quis ultrices ultrices. Integer vitae massa sapien

1 komentar: